Dagangan Produk Paling Laris di Internet



Dagangan Produk Paling Laris di Internet Menemukan produk yang paling laris di internet adalah langkah pertama untuk memulai bisnis on line.
Dulu mungkin orang – orang hanya mengenal bisnis di dunia nyata, akan tetapi pada zaman teknologi seperti sekarang ini, selain bisnis konvensional di dunia nyata , kita juga mulai mengenal istilah “bisnis online”. Apa itu bisnis online? Yaitu kegiatan bisnis atau jual beli yang dilakukan melalui media internet. Wow..keren, dengan bisnis online, kita tidak perlu menyewa tempat usaha. Hanya cukup duduk di depan computer atau mengunakan handphone , kita sudah bisa melakukan kegiatan jual beli ke seluruh dunia. apalagi kita tinggal di Negara yang pengguna internetnya cukup besar, yaitu sekitar 90 juta-an pengguna. Sebuah pasar yang sangat prospektif bagi para pelaku bisnis.

Pada akhirnya kami tertarik untuk menggeluti bisnis online. Yah mencoba peruntungan di dunia maya. Istilahnya iseng- iseng berhadiah. Ketika kami telah membulatkan tekad untuk mulai berjualan, kami bingung mau jualan apa ? akhirnya kami trial dulu, saya memfoto tabung gas 12 kg di dapur, lalu saya upload di salah satu situs jual beli di internet. Eh,kok laku,artinya ada yang tertarik mau membeli. Tapi,karena tadi niatnya hanya tes uji coba, jadi saya tentu saja tidak benar – benar ingin menjual tabung gas saya. Sudah laku pak , saya bilang.

Setelah itu saya mulai menjual apa saja yang bisa saya jual. Mulai dari jasa pengelasan sampai menjual pakaian anak – anak saya coba. Dari sekian banyaknya produk yang saya jual , maka saya menyimpulkan bahwa produk yang paling laku di internet itu antara lain :

1.       Sewa kamar kos
Inilah jenis dagangan saya yang paling laku tahun ini. Kenapa? Karena saya tinggal di kota yang banyak kampusnya dan banyak mahasiswa yang menuntut ilmu di kota ini. Oleh karena itu, permintaan terhadap kamar kos ini tidak akan pernah habis sepanjang kampus – kampus di kota saya masih beroperasi. Sebenarnya tidak hanya kota dengan banyak kampus yang berpotensi untuk membuka usaha sewa kamar kos. Kota industri dengan banyak karyawan dari luar daerah juga sangat prospektif dengan usaha ini. Tapi apa kita harus memiliki kamar kos sendiri? Tidak juga. Bahkan penghasilan saya dari usaha ini hampir separuhnya tidak berasal dari kamar kos sendiri, tapi kamar kos tetangga saya. Kok bisa? Tentu bisa, caranya saya membantu mencarikan calon penyewa kamar kos, dan ketika telah terjadi transaksi , saya mendapat komisi, begitu. Mudah saja, saya mengambil foto kamar yang akan disewakan, lalu memasang iklannya di berbagai situs jual beli online. Hasilnya? Tidak perlu menunggu lama untuk menerima telepon / sms dari para peminat yang ingin melihat kamar kos yang saya iklankan. Yah.. paling sekitar 1 – 2 minggu sudah laku, tapi tidak mesti juga sih , kadang ada yang sampai hitungan bulan baru laku, dan saya dapat komisi. Besarannya komisi tergantung kesepakatan dengan pemilik kamar kos. Untukkamar kos seharga 2,1juta / 6 bulan, saya bisa dapat komisi 100rb – 300rb setiap terjadi transaksi. Lumayan , karena saya tidak perlu bekerja keras untuk itu, tinggal memasang iklan dan menunggu sms dengan modal paket sms gratis. 

2.       Hp nokia bekas
Ini juga termasuk komoditas favorit saya dalam bisnis saya di dunia internet. Termasuk produk yang paling laku di internet. Caranya tidak jauh berbeda, saya tinggal mengambil gambar dari hp yang akan saya jual, pasang iklan dan wow… banyak sekali peminatnya yang mengajak ketemuan untuk melihat barangnya. Mengapa hp nokia bekas? Karena hp nokia terkenal awet dan simple dalam penggunaannya. Ya semacam nokia 1100, 1110, 1280, 5130, 110,109, dan yang sejenisnya lah, biasanya yang hanya bisa buat sms dan nelpon aja. Simple dan tidak ribet seperti yang model qwerty dan layar sentuh. Dari mana kita dapat supplier hhp nokia ini? Kita bisa membeli dari konter – konter  penjual hp atau kita membeli dari teman – teman dan kerabat kita yangingin menjual hp nya.kalu anda tidak memiliki modal,anda bisa menjualkan hp milik orang lain kenalan anda di internet, lalu anda tinggal mengambil untung dari selisih harga yang anda naikkan atau anda mendapat komisi penjualan dari pemilik hp.

3.       Sepeda anak bekas
Jumlah anak terus bertambah berbanding lurus dengan naiknya jumlah perkawinan. Setiap tahun selalu saja ada anak yang dilahirkan. Dampaknya bisnis segala kebutuhan yang berkaitan dengan anak – anak selalu laris manis. Salah satunya adalah berjualan sepeda bekas online. Cara berjualan sepeda bekas online ini cukup mudah, anda tinggal membeli sepeda anak bekas di toko sepeda, lalu anda jual di situs jual beli online dengan harga yang sudah anda naikkan dengan wajar. Anda mendapat keuntungan dari selisih harga jual dengan harga beli. Anda membeli sepeda seharga 200.000 lalu anda jual 250.000 di internet, anda sudah dapat untung 50.000
Itulah dagangan yang paling laris di internet berdasarkan pengalaman nyata saya. Orang lain mungkin memiliki pengalaman yang berbeda. Setidaknya anda memiliki gambaran mengenai komoditi dagang yang bisa anda jual di internet.

Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kontak Kami

Name

Email *

Message *

Popular posts from this blog

Cara Share Lokasi Rumah Saat tidak Berada di Rumah

Cara dan Persyaratan Mengurus Pernikahan dan Surat Nikah di KUA Dilengkapi Gambar Alurnya

Cara Mengurus Surat Keterangan Tinggal Sementara (SKTS)

CARA CAT MELAMIN DAUN PINTU

Panduan Pemasangan Kabel Pada Stop Kontak (Dengan Gambar Step By Step)

Cara Mudah Mengecat Rak dari Kayu dan Triplek Untuk Pemula

Cara Mengasah Gergaji Potong yang Benar

Cara Mengecat Tembok Dinding Baru Untuk Pemula

Cara Mengurus Pembuatan Kartu Keluarga (KK) Baru